6 Hero Anti Crowd Control di Mobile Legends (Bagian 1)

Dalam mobile legends terdapat istilah “Crowd Control”. Dimana istilah ini merupakan maksud dari efek khusus yang bisa diberikan hero, item, battle spell, ataupun dari yang lainnya.

Dan istilah ini sering kali menjadi sangat meresahkan hero mobile legends. Karena akan membuat kemampuan mereka lebih kecil, atau efek-efek yang lainnya.

Sampai saat ini terdapat banyak efek crowd control ini mulai dari efek stun, slow, knock back, knock down, knock up, dan masih sangat banyak lagi jenis-jenis efek crowd control ini.

Dan, kebanyakan hero di mobile legends memiliki counter pada hero yang memiliki crowd control tinggi. Seperti Fanny, dia sangat lemah sekali dengan hero crowd control, terutama si hero Chou, dengan kemampaun crowd control yang sangat tinggi.

Dan, hero yang terkena efek crowd control ini, contohnya seperti efek slow. Berarti hero tersebut terkena Debuff, dimana Debuff ini artinya status buruk yang mempengaruhi hero.

Selain untuk 1 hero, efek Crowd Control juga bisa diberikan dalam area yang luas. Contohnya seperti ulti Minotaur, dimana dia akan memukul tanah 3 kali.

Dimana, hero musuh yang ada di area skillnya terrsebut akan terkena efek Crowd Control yang cukup lama. Dan kemampuan tersebut sangat berpengaruh besar terhadap kemenangan war tim nya.

Namun, “Setiap ada masalah pasti ada jalannya”. Pernyataan tersebut sangat sesuai dengan masalah Crowd Control. Contohnya seperti skill ulti Minotaur yang bisa memberikan Crowd Control yang tinggi.

Namun, masalah tersebut bisa dihilangkan dengan adanya salah 1 hero mobile legends yang bisa menggagalkan kemampuannya tersebut.

Selain membantu tim, ada juga hero yang hanya bisa melindungi dirinya sendiri saja dan tidak bisa memberikan efek anti crowd control tersebut pada teman timnya.

Meskipun hero “Anti” crowd control, bukanya hero tersebut tidak bisa terkena crowd control sama sekali. Namun, dia memiliki kemampuan yang tidak bisa terkena efek crowd control pada saat dia mengeluarkannya, seperti saat hero tersebut mengeluarkan skill anti crowd controlnya.

Dan hero anti crowd control ini sangatlah berguna dalam pertarungan, apalagi bisa memberikan nya ke seluruh tim. Dan untuk itu, berikut ini kami berikan 6 hero anti crowd control yang ada di mobile legends.

Baca juga:

Counter dari 5 Hero Mobile Legends (Bagian 2)

Item Build Tersakit Chou Mobile Legends

Hero Anti Crowd Control

1.Chou

Hero pertama adalah Chou, dia dikenal sebagai hero fighter dengan crowd control yang sangatlah tinggi. Dan kemampuan tersebut juga membuatnya menjadi counter dari banyak hero di mobile legends.

Dan Chou ini sangat sering menjadi hero langganan pick di rank-rank tinggi. Karena Chou adalah hero yang sangatlah bagus untuk menciduk musuh dengan kemampuan crowd control, juga dengan demage nya yang sangat sakit.

Selain dikenal hero dengan crowd control sangat tinggi. Chou juga memiliki skill 2, dimana membuatnya tidak bisa terkena crowd control. Saat dia melakukan blink terhadap skill 2, saat itu dia akan kebal terhadap crowd control.

2.Diggie

Hero yang kedua adalah Diggie, tak seperti Chou, Digger adalah hero anti crowd control untuk seluruh tim. Dan cocok untuk role supportnya yang memang untuk membantu timnya.

Dimana, Diggie bisa memberikan area berbentuk lingkaran jam saat dia menggunakan skill ultinya. Dan pada saat itu, teman se-tim yang ada di dalam area akan kebal terhadap efek crowd control.

Karena itu, Diggie menjadi hero anti crowd control yang sangatlah tinggi. Dan dia sangat bagus sekali saat war, jika ada hero musuh seperti Minotaur. Karena memang Diggie adalah hero counter darinya.

3.Hanabi

Hero yang ketiga adalah Hanabi, hero yang satu ini merupakan hero marksman. Dia menjadi hero marksman yang sedang populer saat ini, karena kemampuan anti crowd controlnya.

Memang jika anti crowd control dimiliki oleh seorang hero marksman, akan sangatlah bagus. Karena Marksman adalah hero kunci kemenangan war, jika hero tersebut mati, kemungkinan menang war akan sangat sedikit.

Dan untuk itu, Hanabi adalah hero marksman yang sangat bagus. Karena dengan pasifnya bisa memberikannya shield sebesar 20% HP nya setelah HP nya penuh. Dan saat itu Hanabi akan kebal dari efek crowd control.

4.Kagura

Hero yang keempat adalah Kagura, Kagura adalah hero mage dengan demage yang sangatlah sakit. Dan Kagura sering juga menjadi hero pick di rank atas.

Selain dengan demage nya yang sangat sakit, juga dia adalah hero yang cukup lincah. Kagura juga adalah hero yang bisa menghindari efek crowd control.

Dimana, saat dia mengeluarkan skill 2 yang meninggalkan payungnya. Kagura akan bebas atau efek crowd controlnya akan hilang.

5.Lancelot

Hero yang kelima adalah Lancelot, Lancelot merupakan hero assasin yang super lincah. Dan selain lincah juga memiliki demage yang sangatlah sakit sekali.

Meskipun terkena nerf besar-besaran, Lancelot masih menjadi hero yang cukup sering digunakan, dari sebelumnya menjadi hero rebutan yang nggak karuan.

Dia menjadi hero yang sering di pick, selain dengan kesakitannya juga karena kelincahannya. Dimana dia juga bisa menghindari crowd control bahkan serangan sekalipun.

Karena dengan skill 2 nya dia akan mengeluarkan segitiga, yang akan membuatnya tidak terlihat karena sangat cepat. Dan efek crowd control tidak bisa mengenainya.

6.Lunox

Hero yang terakhir adalah Lunox, Lunox merupakan hero mage yang saat ini sedang sangat digemari. Karena sekali dia mengeluarkan combonya, musuh bakalan langsung mati.

Dimana dia memiliki skill 2 yang sangat sakit. Dan ditambah skill ultinya(Power of Chaos) yang membuat skill 2 nya tidak memiliki cooldown selama 4 detik dan bisa dengan mudah membunuh musuh.

Selain itu, Lunox juga merupakan hero yang mirip Lancelot. Karena dia bisa menghilangkan dirinya. Dimana saat dia mengeluarkan skill ulti(power of order) dia akan tidak bisa diberikan efek crowd control bahkan serangan apapun.

Check Also

6 Hero Anti Crowd Control di Mobile Legends (Bagian 2)

Dalam mobile legends terdapat istilah “Crowd Control”. Dimana, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Crowd Control …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *