4 Tips Memenangkan Mode Death Match PUBG Mobile

Mode Death Match sering kali menjadi mode pilihan banyak orang, karena keseruan saat bermain di mode ini bisa dibilang sangat seru. Karena tak seperti mode lainnya, mode Death Match ini akan diarahkan kita untuk selalu menembak yang membuatnya menjadi seru.

Tentu menembak adalah hal dasar yang perlu kamu bisa, dan mahir dilakukan agar bisa memenangkan permainannya. Karena, dalam mode Death Match kamu akan selalu bertemu dengan musuh.

Dan selain menembak, strategi yang baik juga sangat perlu diperhatikan. Karena musuh akan sangat mudah kamu bunuh dengan kerjasama dan strategi tim yang baik, dan mengarahkan kamu kepada kemenangan.

Karena cara bermain di mode Death Match seperti itu, kamu akan menjadi pemain PUBG yang lebih baik. Karena kemampuan kamu dalam menembak, kefokusan, dan lainnya akan lebih terlatih, dan akan lebih baik.

Nah, jika kamu sering kalah bermain di mode atau arena Death Match, kamu bisa menggunakan beberapa tips yang mungkin bisa membawa kamu kepada kemenangan di bawah ini.

Baca juga:

5 Senjata Terbaik PUBG untuk Digunakan di Mode Death Match

5 Tips dan Trick Bermain PUBG Mobile Bagi Para Pemula

1.Memilih Senjata Terbaik

Memilih senjata adalah hal utama di awal permainan yang sangat perlu kamu pilih. Tentu, kamu harus memilih senjata yang menurut kamu paling mudah digunakan, karena itu akan sangat berpengaruh terhadap kemenangan.

Tentu, kamu juga harus mengusahakan untuk menggunakan senjata yang memiliki kecepatan membunuh tinggi. Karena itu akan membuatmu lebih mudah untuk menang melawan musuh, atau lebih cepat dalam membunuhnya, sebelum kamu dibunuh.

Mungkin, jika kamu pemula, dan belum bisa untuk menahan recoil atau hentakan senjata ber recoil tinggi, saya sangat menyarankan kamu menggunakan senjata bernama Micro UZI.

Senjata kecil tersebut sangat bagus untuk digunakan bagi para pemula, karena dengan kecepatan pembunuhnya yang tinggi dan recoilnya yang rendah. Dan tak jarang juga seorang pro pemain PUBG sering menggunakan senjata yang satu ini.

2.Menggunakan Kerjasama yang Baik

Kerjasama merupakan hal paling dasar dan paling harus kamu lakukan di berbagai hal dalam kehidupan nyata ataupun game, seperti halnya PUBG. Dalam mode Death Match sangat perlu sekali untuk menumbuhkan rasa kerjasama.

Karena, tanpa kerjasama yang kuat kita akan sangat mudah dibunuh musuh, apalagi musuh yang bekerjasama baik. Dan jika tim kamu bekerjasama, saat kamu diserang, otomatis tim akan ikut mengyerang, dan akhirnya musuh akan mati duluan, apalagi musuh yang sendiri.

Karena itu, kerjasama dalam mode ini sangat perlu sekali dilakukan. Tapi, biasanya tim dengan orang yang kamu tidak kenal akan maju sendiri. Dan karena itu, kamu perlu main bareng sama teman agar bisa memiliki kerjasama yang baik, dan akhirnya bisa memenangkan permainan.

3.Mengambil Barang yang lebih baik

Barang atau perlengkapan yang lebih baik, juga adalah pendorong kamu untuk mencapai kemenangan. Karena, jika dulu hanya disiapkan granat di mode Death Match, granat tersebut diubah menjadi vest dan helm level 3.

Tentu, dengan keberadaan vest dan helm level 3 mengurangi kemungkinan kamu untuk mati dengan sniper atau biasa dibilang “one shot one kill” yang artinya sekali tembak sekali kill.

Tentu, kejadian tersebut sangat sering terjadi, apalagi, banyak sekali terdapat cacing atas atau orang yang prone diatas, yang sesekali bisa menembak kita tanpa diketahui. Dan jika kita memakai helm level 2, akan membuat kita langsung mati jika headshot.

Karena itu, mengambil barang atau vest dan helm level 3 di mode ini sangatlah perlu dilakukan, selain untuk menghindari pada sniper, juga sangat penting untuk membunuh musuh jarak dekat, karena pertahanan kita lebih kuat.

4.Wajib Barbar

Barbar atau bisa dibilang bermain secara agresif, atau tidak bermain bersembunyi adalah teknik bermain yang paling harus kamu kuasai, teruatama dalam mode Death Match.

Karena, jika kamu hanya menggunakan sniper dan mengeker dari jarak jauh, apalagi jika kamu tidak bisa menggunakan sniper. Pasti kemungkinan kamu mendapatkan kill akan sangat sedikit, bahkan tidak mendapatkan kill.

Karena itu, kamu harus Barbar. Dan jika kamu bukan tipe orang Barbar, seperti yang saya bilang tadi. Kamu harus sangat mengutamakan kerjasama untuk Barbar.

Nah, mungkin itu saja tips yang bisa kami berikan. Jika kamu menggunakan tips ini lebih besar kemungkinan kamu untuk bisa memenangkan pertandingan mode Death Match.

Check Also

Jenis-jenis Hero Mobile Legends Beserta Pengertiannya

Hero mobile legends nyatanya dibagi dalam banyak jenis, atau kelompok. Dan disetiap jenisnya, hero tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *