4 Tips Bermain di Mode Infeksi PUBG Mobile

Perusahaan game PUBG kini menerbitkan arena atau mode baru bernama mode Infeksi. Dan dalam mode ini, kita akan merasakan keseruan yang sangat luar biasa, bahkan lebih seru daripada mode Death Match.

Karena disini kita bisa berperan sebagai siapa saja, dan ada 3 round penentu kemenangan kita. Dalam mode ini, poin utamanya adalah untuk bertahan hidup, juga membunuh banyak musuh, untuk mendapatkan MVP.

Dalam 1 round akan ada 2 orang terbaik yang akan mendapatkan MVP. Dan jika kamu terus mendapatkan MVP di setiap round, kemungkinan besar kamu akan berada dalam peringkat teratas atau peringkat pertama.

Dan dalam mode infeksi, semua pemain akan secara acak berubah sebagian menjadi zombie dan sebagian lagi menjadi defender.

Akan lebih baik jika kamu menjadi defender,atau manusia karena setelah cukup lama, kamu akan berubah menjadi Vanquisher. Dimana kamu akan menjadi orang membawa pedang.

Dan pada saat itu kamu akan mudah saat membunuh zombie, dengan demage nya yang sakit, selain itu, kamu juga akan memiliki HP yang tebal.

Namun, kebanyakan defender atau Vanquisher memiliki jumlah yang lebih sedikit, karena jika zombie bisa menyerang hanya sekali saja seorang defender, defender tersebut akan berubah menjadi zombie.

Namun, jika defender membunuh zombie, zombie tersebut akan masih bisa hidup dalam bentuk zombie. Namun jika defender sudah berubah menjadi Vanquisher, saat zombie dibunuh, mereka tidak akan bisa hidup sampai round berikutnya.

Karena itulah, jumlah defender dan Vanquisher akan lebih sedikit di mode ini. Meskipun begitu, yang dicari bukanlah kalah atau menang antara tim zombie dan defender.

Dan yang dicari adalah pembunuhan terbanyak, untuk mengantarkan kita pada MVP. Dan dalam mode ini, terdapat 3 jenis zombie, yaitu Speed zombie, Stealth zombie, dan King zombie.

Pertama-tama, jika kamu masuk dalam tim zombie, kamu akan menjadi Speed zombie yang memiliki bisa meningkatkan kecepatan lari, dan saat kamu dibunuh defender, kamu bisa memilih menjadi Stealth zombie, atau Speed zombie lagi.

Dan, King zombie hanya bisa kamu dapatkan dengan cara membunuh 3 defender atau Vanquisher. Karena King zombie adalah raja atau zombie terbaik yang ada di mode ini.

Meskipun saat kamu menjadi zombie akan mudah membunuh defender dengan sekali serang, namun kenyataannya, saat kamu ditembak saat menjadi zombie, kamu akan berjalan sangat lambat sekali.

Karena itu, menjadi zombie juga tidaklah terlalu mudah, memerlukan kepintaran agar bisa menginfeksi para defender dan bisa menjadi King zombie.

Nah, agar kamu bisa mendapatkan MVP disetiap round dan bisa mencapai tingkat paling atas atau pertama, kamu biza mengikuti beberapa tips berikut yang bisa membuatmu menjadi tingkat yang teratas.

1.Selalu siap siaga saat pertarungan ingin mulai

Sebelum pertarungan mulai, kita tidak akan tahu siapa yang akan menjadi defender atau zombie. Baik teman yang kita ajak mabar pun bisa berbeda tim dengan kita.

Karena itu, kesiap siagaan sangat diperlukan sekali saat di keramaian, dan tangan harus sudah siap untuk menembak juga siap untuk kabur jika banyak orang yang terinfeksi atau menjadi zombie.

Dan, pada saat kamu menjadi zombie, sesegera mungkin serang manusia yang ada didekat kamu sebelum mati, agar kita dapat menginfeksi, selain menambah tim juga memungkinkan untuk mendapatkan MVP.

Dan pada awal permainan, kita tidak perlu takut dibunuh defender, karena bisa berubah menjadi zombie lagi. Namun usahakan agar tidak mati, agar bisa menjadi King zombie setelah membunuh 3 defender.

2.Berkumpul dengan tim

Berkumpul dengan satu tim adalah hal yang sangat diperlukan disini. Hal ini bisa kita sebut dengan kerjasama, dan sangat perlu dilakukan saat menjadi defender maupun saat menjadi zombie.

Saat menjadi defender, berkumpul atau bekerjasama adalah hal yang sangat perlu sekali untuk dilakukan agar tidak mudah diinfeksi oleh zombie, dan tempat terbaik untuk berkumpul adalah pada tempat, titik, atau site c, seperti di gambar diatas.

Tempat tersebut menjadi tempat nongkrong terbaik untuk para defender, karena memerlukan berjalan yang jauh untuk bisa sampai di ujung sana, dan akan sangat mudah untuk membunuh zombie apalagi saat berkumpul.

Dan saat menjadi zombie, juga sangat diperlukan kerjasama, karena, saat para defender berada di titik c, ada satu cara untuk bisa menginfeksi mereka.

Caranya adalah, satu zombie maju, dan biarkan ditembak para defender dan zombie yang lainnya maju ke tempat defender, dan saat itu, tim zombie akan bisa sampai ditempat para defender, sebelum mati, karena juga bisa membuat gerakan menjadi lambat.

3.Memanfaatkan skill yang dimiliki

Saat kamu menjadi zombie, dan Vanquisher, kamu akan dilengkapi dengan skill yang bisa memberikan serangan atau efek yang lebih baik, tergantung dari jenis karakter kamu.

Dan, skill ini perlu kamu manfaatkan, karena skill akan sangat bermanfaat sekali untuk bisa lebih mudah membunuh musuh. Dan hal ini biasanya sangat jarang dikeluarkan, apalagi jika pemula bermain di mode ini.

Saat menjadi Vanquisher kamu bisa memberikan demage area dengan skillnya, saat menjadi Speed zombie akan meningkatkan kecepatan larinya, saat menjadi stealth zombie bisa membuatnya tembus pandang, dan King zombie memiliki skill untuk meningkatkan pertahanannya.

4.Memanfaatkan Stimulus untuk Buff karakter

Dalam mode infeksi juga terdapat Stimulus, Stimulus ini adalah ramuan yang meningkatkan karakter yang kamu miliki. Akan ada pemberitahuan saat Booster akan siap atau bisa diambil.

Dan saat itu, kamu usahakan untuk mengambilnya, karena akan bisa meningkatkan kemampuan karakter, seperti membuatnya makin sakit jika seorang Vanquisher.

Dan saat menjadi zombie bisa mengubah kamu untuk menjadi King zombie, karena itu Stimulus ini sangat perlu diambil. Tapi akan berebutan saat mengambilnya, karena banyak orang yang menginginkannya.

Check Also

Jenis-jenis Hero Mobile Legends Beserta Pengertiannya

Hero mobile legends nyatanya dibagi dalam banyak jenis, atau kelompok. Dan disetiap jenisnya, hero tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *